Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa masih Lakukan Aksi Corat-coret Seragam

  • Oleh Ramadani
  • 13 Mei 2019 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Aksi corat-coret dalam setiap kelulusan sudah menjadi tradisi turun menurun yang dilakukan siswa setiap perayaan kelulusan sekolah, terutama pada tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal tersebut juga masih terjadi di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Walaupun dalam suasana puasa Ramadan, tidak mengurungkan niat para siswa dalam merayakan kelulusannya. Berdasarkan pantauan borneonews.co.id di lapangan, masih ada siswa yang masih melakukan aksi corat-coret seragam dengan spidol maupun pilox atau cat semprot. 

Namun, para siswa tidak melakukan aksi konvoi. Nampaknya, puasa menjadi salah satu faktor yang menurunkan minat para siswa dalam merayakan konvoi. 

Salah satu warga, Indah, yang dimintai konfirmasi borneonews.co.id Senin 13 Mei 2019 mengatakan, biasanya setiap kelulusan selalu ada aksi konvoi para siswa, namun kali ini hampir tidak ada. 

“Biasanya jalanan selalu terlihat anak-anak yang konvoi dengan seragam dicorat-coret. Namun kali ini hampir tidak terlihat. Mungkin karena puasa yah,” ucapnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru