Bagian Umum Setda Kotim Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Mei 2019 - 23:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kotawaringin Timur (Kotim) memanfaatkan keberkahan Ramadan dengan berbagi kepada sesama, Senin, 13 Mei 2019.

Salah satunya dengan membagikan tali asih sekaligus menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Annida Qolbu, Kecamatan Baamang.

“Di bulan suci Ramadan ini kami berniat untuk berbagi kepada sesama. Kali ini tujuannya di panti asuhan Annida Qolbu,” kata Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kotim, Raihansyah.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut digelar dengan kebersamaan seluruh pegawai bagian umum sebagai bentuk solidaritas mereka.

“Kegiatan seperti ini rutin kami gelar setiap tahunnya di bulan Ramadan. Semoga selalu bisa terlaksana ke depannya,” kata Raihansyah.

Adapun dalam kesempatannya, Raihansyah mengajak anak panti asuhan untuk selalu memperdalam ilmu agama sebagai bekal dalam menjalani kehidupan.

“Ilmu agama itu penting. Semoga anak-anak di sini selalu taat kepada pengasuh yang mengajarkan ilmu sehari-harinya,” pungkas Raihansyah. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru