Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ketiga, Pemko Safari Ramadan di Masjid Al-Hijrah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Mei 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemko Palangka Raya melaksanakan Safari Ramadan di  Masjid Al-Hijrah pada Selasa, 14 Mei 2019.

Safari Ramadan ini merupakan titik ketiga dari 8 titik yang akan dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya selama Ramadan 1440 H ini.

Kegiatan diawali dengan menunaikan Salat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hijrah. Setelah menunaikan salat subuh, Pemerintah Kota Palangka Raya yang diwakili Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin  menyerahkan bantuan hibah.

Pada kesempatan itu, Fairid mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440H serta menghimbau kepada pengurus Masjid Al-Hijrah untuk terus menjaga kerukunan. 

“Terus kita jaga kerukunan antar umat beragama serta mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ucap Fairid dalam sambutannya.

Nampak hadir dalam Safari Ramadan Pemerintah Kota Palangka Raya ini Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kabag Kesra, Abramsyah serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru