Warga Binaan Lapas Sukamara Tingkatkan Keimanan Selama Ramadan

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Mei 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Sukamara diharapkan bisa terus meningkatkan keimanan selama Ramadan. Selama puasa para warga binaan melakukan salat isya dan tarawih berjamaah di Lapas.

"Sejak awal Ramadan kegiatan salat isya dan tarawih berjamaah sudah kita lakukan," ucap Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Asmuri, Selasa, 14 Mei 2019.

Asmuri berharap melalui momen Ramadan kali ini, maka warga binaan bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan terus melakukan ibadah.

"Mudah-mudahan dengan terus menjalankan ibadah, keimanan warga binaan semakin meningkat," harapnya.

Asmuri menambahkan sebanyak 15 WBP yang mengikuti salat isya dan tarawih terlihat antusias. Pelaksanaan ibadah diimami Khairul Basri dan Abdul Rozaq.

Dalam salat berjamaah tersebut, sang imam menyampaikan beberapa tausiah kepada warga binaan, di antaranya adalah mendorong WBP untuk menjadi lebih baik.

"Yang berlalu biarlah berlalu. Marilah di Bulan Keberkahan ini kita tingkatkan perkara-perkara yang baik. Kita semua harus yakin bahwa kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi," ujar Abdul Rozaq. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru