Safari Ramadan Bupati Barito Utara di Kecamatan Gunung Purei

  • Oleh Ramadani
  • 14 Mei 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menjadwalkan safari Ramadan diseluruh kecamatan.

Safari Ramadan 1440 H atau 2019 M kali ini diawali di Kecamatan Gunung Purei tepatnya di Masjid Al Mahabbah Desa Lampeong II. 

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M Iman Topik mengatakan dalam safari Ramadan di Desa Lampeong II dilaksanakan buka bersama dan dilanjutkan dengan salat magrib, salat isya dan salat taraweh berjamaah, dan penceramah ustad Marjuan Ruslan Ba’ah.

Safari Ramadan ini diikuti wakil bupati, ketua/wakil ketua DPRD, Sekda, unsur FKPD, ketua pengadilan negeri, ketua pengadilan agama, staf ahli bupati, asisten sekda dan kepala perangkat daerah.

“Untuk transportasi ke Kecamatan Gunung Purei menggunakan mobil dinas SOPD dan berkumpul di halaman kantor bupati pukul 13.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya safari Ramadan Bupati Barito Utara, Nadalsyah di Kecamatan Lahei Barat. Tempat kegiatan di Masjid Annazmu Walqamar Desa Benao Hulu.

“Transportasi menggunakan speedboad Pemkab, speedboad Dishub dan speedboad carteran. Penceramah Kepala kantor Kementerian Agama Barito Utara H Tuaini Ismail,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru