Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMAN 1 Katingan Tengah Peringkat Pertama UNBK se Kalimantan Tengah Banjir Pujian di Media Sosial

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Mei 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Prestasi yang ditorehkan Arifa Pratiwi Nugraheni, siswi SMAN 1 Katingan Tengah, Kabupaten Katingan yang meraih peringkat pertama UNBK se Provinsi Kalimantan Tengah banjir pujian dari berbagai kalangan, terutama di media sosial Facebook.

Misalnya Camat Katingan Tengah Hariawan. Di akun Facebook-nya, Hari Awan menulis. "Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah mengucapkan selamat dan sukses serta penghargaan kepada anaknda Arifa Pratiwi Nugraheni, putri dari bapak Kasto Spd sebagai peraih nilai tertinggi se Kalimantan Tengah pada ujian nasional berbasis komputer," tulis Hariawan, Selasa, 14 Mei 2019.

Hariawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMAN 1 Katingan Tengah, Iskardi dan dewan guru yang telah mendidik putra-putri di Katingan Tengah, dan semoga amal baiknya mendapat balasan dari Allah SWT.

"Maju terus putra putri Katingan Tengah, keberhasilan ada di tangan kalian semua," imbuh Hariawan.

Postingan Camat Katingan Tengah ini langsung banyak mendapatkan komentar dari warganet, yang memuji sekaligus bangga atas prestasi yang ditorehkan salah satu siswI SMAN 1 Katingan Tengah itu.

Akun Susiyani Trisnawati misalnya. "Congratulation buat anaknda, yang luar biasa lagi adalah orangtua dan para pendidiknya di SMAN1 Katingan Tengah. Keren, salut buat guru-gurunya yang motivasi buat siswa yang lain, bangga sudah mengharumkan nama sekolah juga," katanya.

Akun Titing Sian juga mengomentarinya. "Mantap pak camat prestasi yang membanggakan," tulisnya.

Akun lainnya Hendra Pitika mengaku salut kepada Arifa Pratiwi Nugraheni, siswi SMAN 1 Katingan Tengah itu.

"Selamat adiknda putri terbaik Katingan yang telah meraih peringkat pertama se Kalimantan Tengah, saya secara pribadi dan organisasi Himapakat ikut bangga atas pencapaian ini adalah prestasi yang luar biasa," tulisnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru