Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Arsel Akan Buka Jasa Penitipan Barang bagi Pemudik secara Gratis

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Mei 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi masyarakat Kotawaringin Barat dan sekitarnya yang ingin mudik lebaran jangan bingung dan risau dengan kendaraan Anda. Sebab Polsek Arut Selatan Kobar akan membuka jasa penitipan barang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Arut Selatan AKP Rendra Aditia Dani. Polsek Arut Selatan memberikan kesempatan bagi para pemudik, untuk menitipkan kendaraan bermotor dan barang elektronik dalam jumlah terbatas.

Caranya, mendaftar melalui Bahabinkamtibmas masing - masing dengan membawa kelengkapan surat - suratnya. "Kami berinisiatif membuat penitipan barang bagi pemudik secara gratis, sebab kita lihat di sini belum ada," ujarnya kepada Borneonews di ruang kerjannya, Selasa, 14 Mei 2019.

Dia menambahkan, jasa penitipan akan dibuka pada minggu depan. "Adapun waktu dan ketentuan lebih jelasnya seperti apa, Nanti akan kami rilis," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada para pemudik sebelum berangkat supaya mempersiapkan diri dan mengecek kondisi kendaraannya. "Cek kesehatannya dan juga cek kendaraannya, servis dulu mesinnya jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan sehingga menghambat perjalanan mudik lebaran," pungkasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru