Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdikbud Gunung Mas Gelar O2SN SD dan SMP

  • Oleh Magang 1
  • 14 Mei 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Disdikbud Kabupaten Gunung Mas menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), pada 14-15 Mei 2019.

Ketua Panitia Kegiatan, Cendrawan menyampaikan, O2SN SD dan SMP ini mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu atletik, renang, dan pencak silat.

“Untuk SD, cabor yang dipertandingkan adalah atletik dan renang. Sedangkan SMP cabor yang dipertandingkan adalah atletik, renang, dan pencak silat,” ujarnya saat pembukaan O2SN SD dan SMP, di GPU Tampung Penyang, Selasa, 14 Mei 2019.

Pada pelaksanaan O2SN ini panitia mengundang SD dan SMP sederajat yang ada di Kecamatan Sepang, Kurun, serta Tewah. Hal itu karena anggaran yang terbatas, sehingga panitia tidak dapat mengundang SD dan SMP di seluruh kecamatan.

Walau demikian, Cendrawan berharap pelaksanaan O2SN SD dan SMP ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga menghasilkan para juara yang benar-benar berkualitas.

“Semoga nantinya kegiatan berjalan dengan baik dari awal hingga selesai. Kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding serta berkompetisi,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

 

Berita Terbaru