Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tempat Pelaksanaan O2SN SD dan SMP Kabupaten Gunung Mas 2019

  • Oleh Magang 1
  • 14 Mei 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) 2019 mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni atletik, pencak silat, dan renang.

Ketua Panitia O2SN SD dan SMP Kabupaten Gumas 2019, Cendrawan menyampaikan, pelaksanaan ketiga cabang olahraga tersebut akan dipusatkan di Kecamatan Kurun tepatnya di Kota Kuala Kurun serta Desa Tanjung Riu.

“Untuk cabang olahraga atletik rencananya dipusatkan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun,” ujar Cendrawan saat pembukaan O2SN SD dan SMP Kabupaten Gumas 2019, di GPU Tampung Penyang, Selasa, 14 Mei 2019.

Selanjutnya, kata dia, untuk cabang olahraga pencak silat akan dipusatkan di GPU Tampung Penyang. Lalu untuk cabang olahraga renang akan dipusatkan di Desa Tanjung Riu. Pelaksanaan lomba rencananya dimulai pada 15 Mei 2019 hingga selesai.

Ia menambahkan, agar pelaksanaan perlombaan berjalan dengan baik dan lancar, panitia juga telah menyiapkan dewan juri serta wasit yang berkompeten pada masing-masing cabang olahraga.

“Saya minta kepada wasit dan tim juri, termasuk kontingen, untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini,” pungkas Cendrawan. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru