Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Sampaikan Apresiasi kepada Masyarakat Lahei Barat

  • Oleh Ramadani
  • 15 Mei 2019 - 02:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Penyelenggarakan Pemilu 2019 telah usai di seluruh Indonesia, temasuk di Kabupaten Barito Utara. Bupati menyampaikan apresiasi  atas partisifasi seluruh masyarakat Barito Utara dalam pesta demokrasi itu.

"Rerkhusus masyarakat Kecamatan Lahei Barat yang telah berpartisifasi secara aktif untuk mensukseskan pemilu serentak tersebut,” kata Bupati Nadalsyah saat acara Safari Ramadanb di Kecamatan Lahei Barat, Selasa 14 Mei 2019.

Bupati Nadalsyah dalam kesempatan tersebut mengajak  masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Lahei Barat untuk dapat  menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan hoax atau isu-isu menyesatkan.

“Mari secara bersama-sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Utara dapat tetap terus berjalan,” imbuhnya.

Bupati juga meminta agar tingkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan antara sesama. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. 

“Mari bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain,” kata Bupati Nadalsyah

Pada kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan ucapan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pemuda, atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini.

“Saya menghimbau kepada kita semua yang hadir disini jangan sampai kita mudah terhasut oleh isu-isu negatif serta paham–paham radikal yang menyesatkan sehingga menyebabkan kita mudah terpecah belah. Marilah kita senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan daerah kita sehingga kehidupan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan kondusif,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru