Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Buka Puasa Bersama Para Tahanan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Mei 2019 - 10:08 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar buka bersama dengan para penghuni rumah tahanan di Mapolres Katingan, Selasa, 14 Mei 2019 sore.

Buka bersama para tahana ini dipimpin Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar bersama para pejabat utama dan anggota jaga tahanan serta diikuti 15 tahanan rutan Mapolres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, melalui Waka Polres Katingan Kompol OK Azhar mengatakan, pihaknya menggelar buka puasa bersama para tahanan ini ingin berbagi di bulan Ramadahan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu banyak yang berlomba-lomba menjemput keberkahan itu untuk berbagi sesama umat,” kata Kompol OK Azhar. 

Menurutnya, jumlah warga di rumah tahanan Mapolres Katingan ini sebenarnya lebih dari 15 orang, namun yang beragama muslim sekitar 15 orang tahanan.

"Acara buka puasa dengan tahanan juga diisi tausiyah dengan harapan saat selesai menjalani hukuman nantinya yang bersangkutan bisa menjadi pribadi yang baik dalam bersosial di lingkungan masyarakat masing-masing," imbuh Wakapolres Kompol OK Azhar. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru