Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun Gelar Pasar Murah Ramadan 1440 Hijriah

  • Oleh Advertorial
  • 15 Mei 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun, mengadakan pasar murah sembako dalam momentum bulan suci Ramadan 1440 H, Rabu, 15 Mei 2019.

Sebanyak 400 paket sembako dijual dengan harga terjangkau. Masyarakat sekitar cukup membayar paket sembako Rp 75.000 dari harga normal Rp 150.000.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Ryan Gustaviana mengatakan , paket sembako murah yang dijual dengan harga miring itu terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan teh celup 1 Kotak.

Masyarakat yang bisa membeli paket sembako murah syaratnya harus membawa fotokopi Kartu Keluarga dan KTP, untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah.

"Antusiasme warga cukup bagus. Ini bentuk kontribusi sosial kami bagi masyarakat, khususnya yang belum memiliki perlindungan jaminan sosial," kata Ryan.

Dengan membayar paket sembako Rp 75.000 dari harga normal Rp 150.000 masyarakat tersebut mendapatkan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Ryan mengatakan, kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah (BPU) adalah program perlindungan bagi pekerja yang melakukan kegiatan atau usaha ekonomi secara mandiri untuk memperoleh penghasilan sendiri dari kegiatan atau usahanya. (ADVERTORIAL)

Berita Terbaru