Giliran Warga Kalampangan Kebagian Beras Zakat H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Mei 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembagian zakat kekayaan H Abdul Rasyid berupa beras gratis untuk masyarakat kurang mampu, berlanjut di Palangka Raya. Kali ini di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau. 

Pembagian beras zakat ini dilaksanakan di halaman depan kantor Kelurahan Kalampangan, Jalan Mahir Mahar trans Kalimantan. Total beras yang dibagikan ada sekitar 297 karung dengan berat 10 kg per karungnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar bapak Abdul Rasyid atas bantuan beras untuk warga Kelurahan Kalampangan ini,” kata Lurah Kalampangan, Hadi Swandoyo, Rabu 14 Mei 2019.

Dia mengaku bantuan beras ini merupakan bantuan yang pertama kali dari H Abdul Rasyid AS kepada warganya. Bantuan disalurkan hampir merata setiap tahunnya. 

Hadi menegaskan beras ini difokuskan untuk masyarakatnya yang kurang mampu dan dibagi secara merata sampai ke pelosok kelurahan.

“Beras ini kami bagikan khusus kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan memerlukan. Kami bagi merata untuk mereka di lima RW yang ada di Kelurahan Kalampangan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru