Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan DAD Kalteng kepada Kepengurusan DAD Kapuas Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Adat Dayak (DAD) tahun 2019 yang berlangsung Rabu, 15 Mei, menghasilkan dan menetapkan Ben Brahim S Bahat sebagai Ketua Umum DAD Kabupaten Kapuas periode 2019-2023.

Menindaklanjuti hasil Musda tersebut, Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Tuty Dau, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TE Toepak yang telah mengabdikan diri sebagai ketua DAD Kabupaten Kapuas di masa telah lalu.

"Ke depan kami berharap dengan kepengurusan DAD Kabupaten Kapuas terpilih yang baru nantinya, beserta dengan seluruh damang se-Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi bagian organisasi Dayak yang berperan aktif membangun daerah," ucap Tuty Dau.

Terutama berperan aktif dalam menyuarakan penghormatan terhadap kemajemukan dan perbedaan yang ada di dalam masyarakat serta benar - benar berjuang untuk melestarikan keberadaan adat dayak.

"Sekaligus menjadikan adat Dayak sebagai kearifan lokal yang dapat memperkaya kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Selain Tuty Dau, pengurus DAD Provinsi Kalimantan Tengah yang juga hadir yakni Mambang Tubil dan Barthel D Usin. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru