Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Juara Cabor Renang O2SN Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pelaksanaan cabang olahraga (cabor) renang pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Gunung Mas yang dipusatkan di Desa Tanjung Riu, Kecamatan Kurun telah selesai, Rabu, 15 Mei 2019.

Ketua Panitia O2SN Kabupaten Gunung Mas, Cendrawan menyampaikan cabor renang diikuti oleh peserta didik tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), baik putra maupun putri.

“Untuk renang putra tingkat SD, sebagai juara 1 adalah Aldo dari SDN Datah Embak, Desa Kasintu, Kecamatan Tewah, juara 2 adalah Febriano dari SDN Datah Embak, dan juara 3 adalah Sefa dari SDN 1 Kurun,” ujarnya.

Untuk renang putri tingkat SD hanya diikuti oleh dua orang peserta didik yaitu Sella dan Rosalinda. Keduanya berasal dari SDN Datah Embak. Sebagai juara 1 adalah Sella dan juara 2 adalah Rosalinda.

Untuk renang putra tingkat SMP, kata Cendrawan, sebagai juara 1 adalah Andreas C Erang dari SMPN 1 Kurun, juara 2 adalah Rangga Topas Malino dari SMPN 6 Kurun, dan juara 3 adalah Rommy WA dari SMPN 1 Kurun.

“Untuk renang putri tingkat SMP, sebagai juara 1 adalah Riska dari SMPN 1 Kurun, juara 2 adalah Wirawati dari SMPN 1 Kurun, dan juara 3 adalah Julita dari SMPN 6 Kurun,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

 

Berita Terbaru