Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta Pelayanan Publik Harus Prima Tanpa Pungli

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Mei 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta pelayanan publik di seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dijalankan dengan prima dan tanpa pungutan liar (pungli).

“Semua layanan publik untuk masyarakat harus dilakukan dengan prima dan jangan sampai ada pungutan liar,” ucap Fairid saat di Kelurahan Palangka, Rabu, 15 Mei 2019.

Wali Kota muda ini mengingatkan, sebagai abdi negara yang baik, pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas. 

Hal ini sejalan dengan visi dan misi untuk menuntaskan masalah pelayanan publik yang bersih, transparan, dan bebas pungli yang terus digaungkan pasangan Wali Kota Fairid Naparin dan Wakil Wali Kota Umi Mastikah.

"Sebagai wujud komitmen kita bersama, bahwa dalam melayani masyarakat, harus dilakukan dengan baik dan benar," tegas Fairid.

Melalui komitmen tersebut, ia berharap seluruh SOPD dapat menjalankan semangat membangun daerah, dan menciptakan lingkungan birokrasi yang baik dan memihak pada masyarakat. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru