Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Imbau Pelajar Kembangkan Bakat

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Punding S Merang, mengimbau para pelajar agar mengembangkan minat dan bakat mereka diberbagai bidang.

“Setiap pelajar pasti memiliki bakat. Saya berpesan kepada para pelajar agar mengembangkan bakat tersebut secara kreatif,” ujar Punding saat dihubungi Borneonews, Rabu, 15 Mei 2019.

Dia mengatakan, banyak wadah yang dapat dimanfaatkan para peserta didik untuk mengembangkan minat dan bakat, baik di bidang olahraga, seni, maupun lainnya.

Salah satu caranya adalah mengikuti ekstrakurikuler di sekolah. Dengan mengikuti ekstrakurikuler, para peserta didik memiliki wadah dan pembimbing untuk mengembangkan bakat mereka.

Jika bakat dapat dikembangkan dengan baik tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet atau seniman yang mengharumkan nama Kabupaten Gumas di tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya imbau kepada para pelajar agar mengembangkan bakat yang mereka miliki, baik di bidang olahraga, seni, atau lainnya. Jangan sia-siakan bakat yang kalian miliki,” tuturnya. (MAGANG 1/B-3) 

Berita Terbaru