Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Puji TP- PKK Seruyan Peduli Fakir Miskin

  • 15 Mei 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Masfuatun memuji Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP- PKK yang peduli dan memberikan bantuan kepada fakir miskin.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan ibu Fauziah Yulhaidir selaku pembina TP- PKK Seruyan beserta anggotanya yang sudah membantu fakir miskin," ujarnya, Rabu, 15 Mei 2019.

Menurut Masfuatun, hal tersebut bisa dicontoh oleh semua kalangan agar berbagi kepada sesama terlebih di saat Ramadan seperti saat ini.

Kegiatan tersebut disambut positif karena merupakan agenda sosial yang bermanfaat bagi warga yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

"Semoga saja kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada Ramadan saja tapi bisa terus menerus," imbuhnya.

Sebelumnya, Dinas Sosial bersama TP- PKK Seruyan memberi bantuan kepada keluarga Marfuah dan Arifin yang merupakan warga tidak mampu di Gang Tendean Komplek Masjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir didampingi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Mujiyem mengunjungi kediaman keluarga Marfuah yang hanya tingga berdua dalam keadaan sakit. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru