Wali Kota Palangka Raya Terjun Langsung Razia Tempat Hiburan Malam

  • Oleh Agus Priyono
  • 16 Mei 2019 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim gabungan yang dipimpin Wali KOta Palangka Raya, Fairid Nafarin, merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM), Rabu, 15 Mei 2019 malam hingga Kamis, 16 Mei 2019 dini hari.

Tim gabungan terdiri dari Satpol PP Palangka Raya, serta personel dari Polres Palangka Raya.

Sasaran razia itu yakni Platinum Karaoke di Jalan Christopel Mihing, D'Lavan dan Nav Karaoke di Jalan G Obos, Esun Bue Karaoke di Jalan Hasanudin, Luna Karaoke di Jalan Imam Bonjol, dan O2 Karaoke di Jalan Tjilik Tiwut Km 2 Palangka Raya.

Walii Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, jika kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kepatuhan pengelola THM terhadap surat edaran dari Pemko Palangka Raya perihal jam operasional di bulan Ramadan.

"Kegiatan ini untuk mengetahui apa pelaku bisnis ini menaati aturan yang diberlakukan Pemko Palangka Raya atau belum?," kata Fairid Naparin.

Dia meminta kepada pemilik bisnis THM tersebut, selain menaati peraturan yang sudah ditetapkan juga meminta kepada pengelola agar mencantumkan jam operasionalnya.

"Sejauh ini masih taat aturan, sudah banyak yang tutup sesuai edaran. Tapi masih terdapat beberapa tempat hiburan yang tidak mencantumkan jam buka tutupnya," pungkasnya. (AGUS PRIYONO/B-11)

Berita Terbaru