Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Pangkalan Rekan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Mujahidinnor di Desa Pangkalan Rekan, RT 10, Kecamatan Basarang, Rabu, 15 Mei 2019 sore, di sela kegiatan safari Ramadan.

Lokasi pembangunan masjid yakni di Jalan Bakti Abri, Desa Pangkalan Rekan RT 10, Kecamatan Basarang. Dengan lebar tanah 30 x 40 meter. Lokasi ini berada sekitar 200 meter dari lokasi masjid yang lama.

Pembangunan masjid Mujahidinnor yang baru ini, menggantikan masjid lama yang berada di tepian sungai. 

"Mudah-mudahan pembangunan masjid Mujahidinnor bisa segera selesai, sehingga bisa bermanfaat untuk warga," kata Ben Brahim S Bahat.

Bupati Kapuas juga telah menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Pangkalan Rekan, yang sudah menyambut kedatangannya dalam safari Ramadan.

Dalam kesempatan itu, Ben Brahim juga mengajak warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat. Jangan sampai ada yang terpecah belah.

"Terus bersama-sama kita eratkan jalinan tali silaturahmi ini, sehingga bisa meningkatkan kebersamaan," katanya.

Dia juga berpesan agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama. “Marilah kita jaga kebersamaan, kerukunan, dan kedamaian karena kita semua bersaudara,” tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru