Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Sambangi Panti Asuhan Bifahmiddin Berbagi Kebahagiaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas menyambangi panti asuhan Bifahmiddin yang terletak di Jalan Mahakam Kuala Kapuas dalam rangka untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama di Ramadan yang penuh berkah ini.

Kegiatan Polwan Polres Kapuas berbagi dipimpin oleh Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah yang juga merupakan Kapolsek Kapuas Timur bersama anggota Polwan lainnya.

Adapun sambang yang dilakukan di panti asuhan tersebut diisi kegiatan seperti doa bersama dan memberikan sembako. Sehingga anak-anak panti merasakan kebahagiaan. 

"Iya kami telah melaksanakan sambang panti asuhan di mana kebahagiaan yang diharapkan, bukan hanya sekadar bersifat individualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi," ucap Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kepada wartwan, Kamis, 16 Mei 2019.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kunjungan ke panti asuhan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Kapuas ini, selain niat ibadah di Bulan Ramadan juga membangun komunikasi dan silaturahim. 

"Harapannya agar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan," katanya.

Tentunya di Ramadan yang penuh berkah ini, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama akan menjadi kebahagiaan tersendiri. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru