Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Lulusan SMA Sederajat Lanjutkan Pendidikan

  • Oleh Magang 1
  • 16 Mei 2019 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia mengimbau lulusan SMA sederajat agar melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Jika orang tua memiliki kemampuan secara finansial, sebaiknya lulusan SMA sederajat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujar Nomi saat dihubungi, Kamis, 16 Mei 2019.

Dia mengatakan, dengan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, dia yakin lulusan SMA sederajat akan memiliki bekal ilmu dan pengalaman yang lebih banyak.

Ilmu dan pengalaman yang didapat di perguruan tinggi tentunya akan menjadi modal berharga bagi lulusan SMA sederajat agar dapat bersaing di dunia kerja.

Apalagi, lanjut dia, ke depan persaingan di dunia kerja juga akan semakin ketat. Tanpa bekal ilmu dan pengetahuan yang memadai, akan susah bagi seseorang untuk bersaing.

“Tuntutlah ilmu setinggi langit, sebagai bekal di masa depan. Jangan berhenti untuk belajar dan mengejar cita-cita,” tandas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru