Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Multaqo Ulama Katingan Hasilkan Tujuh Rekomendasi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Mei 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Acara Multaqo Ulama yang diinisiasi Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting di aula Bhayangkara Polres Katingan, Kamis, 16 Mei 2019, menghasikan tujuh rekomendasi.

Tujuh rekomendasi itu yakni setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengajak seluruh umat Islam meningkatkan ukuwah Islamiyah, menjalin silahturahim, menghindari fitnah, perpecahan dan saling memaafkan.

Selanjutnya, mengimbau umat Islam bersama-sama mewujudkan stabilitas keamanan, perdamaian, dan situasi yang kondusif di Kabupaten Katingan, mengajak seluruh umat Islam menghindari dan menangkal aksi provokasi dan kekerasan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, mentaati peraturan perundang-udangan, mengajak seluruh umat Islam untuk tidak terpancing aksi inkonstitusional, dan mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Katingan untuk fastabhiqul khairat berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Rekomendasi Multaqo Ulama Kabupaten Katingan dikeluarkan untuk bersama-sama mewujudkan stabilitas keamanan dan situasi kondusif, mengedepankan persamaan sebagai umat manusia yang saling bersaudara satu sama lain. Dari pada menonjolkan perbedaan yang kontra produktif selama dan sesudah Ramadan. Sehingga mampu menjalankan ibadah secara khusuk dan penuh berkah," kata  Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru