Pemkab Pulang Pisau Gelar Tarawih Keliling ke Masjid Miftahul Jannah

  • Oleh James Donny
  • 16 Mei 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pemkab Pulang Pisau menggelar tarawih keliling ke Masjid Miftahul Jannah Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kamis,  16 Mei 2019. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Setda Pulang Pisau, Sumadi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hanafi, Kepala Kantor Kementerian Agama Ardiansyah, Camat Banama Tingang Sem Bodoi, Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, Danramil Banama Tingang Kapten Arh Parluhutan Sirait, para Kades di Kecamatan Banama Tingang, dan sejumlah undangan.

Sumadi mewakili Bupati usai buka puasa bersama masyarakat setempat dalam menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya sehubungan ketidakhadiran Bupati karena menghadiri kegiatan di Jakarta.

Harapannya juga masyarakat kecamatan Banama Tingang, khususnya jemaah masjid Miftahul Jannah Sumadi berpesan agar tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax.

"Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya berita hoax," Pesannya. 

Pada saat itu juga jemaah mendapatkan pencerahan melalui tausyah yang disampaikan Kepala Kantor Kemenag Pulang Pisau,  Ardiansyah. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru