Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan Perusahaan Sawit Lainnya Bagikan 400 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Mei 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sekitar 400 paket bingkisan beras 10 kg dari H Abdul Rasyid AS pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group diterima oleh petugas kebersihan, pertamanan, tim barosih ratik dan awak angkutan sampah, Jumat, 17 Mei 2019.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh H Adi Rahadi  atau yang akrab disapa H Anang Kupak secara langsung  pada para petugas kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kepala DLH Kobar Bambang Djatmiko Trikora menjelaskan pemberian bingkisan pada petugas kebersihan ini memang rutin dilakukan oleh beberapa perusahaan.

"Untuk tahun ini ada dua perusahan, salah satunya CBI Group yang memberikan bantuan pada para petugas kebersihan. Ini kami anggap merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian perusahaan pada penjaga kebersihan kota ini," jelas Bambang.

Menurutnya dalam pemberian bantuan tersebut, DLH Kobar hanya menjadi fasilitator antara perusahaan dan para petugas kebersihan.

Di tempat yang sama, H Adi Rahadi mengatakan, bantuan ini sengaja diberikan oleh H Abdul Rasyid AS selaku pemilik CBI Group sebagai bentuk penghargaan pada petugas kebersihan atas sumbangsihnya dalam menjaga kebersihan kota.

"Mudah-mudahan kota kita ini selalu bersih dan mampu mempertahankan Adipura. Harapannya bantuan ini menjadi pemicu semangat dan kegembiraan bapak ibu petugas kebersihan dalam menjalani ibadah Ramadan," jelas Adi Rahadi.

Ia berharap, para petugas kebersihan agar mendoakan H Abdul Rasyid AS panjang umur dan murah rezeki sehingga tahun depan bisa ketemu lagi dan memberikan bingkisan lagi. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru