Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marlina Calon Peserta OSN Tingkat Nasional Ingin Dapatkan Beasiswa

  • Oleh James Donny
  • 17 Mei 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Salah satu keinginan Marlina Natalia, siswi SMAN 2 Banama Tingang yang akan mewakili Kalimantan Tengah pada Olimpiade Sains Nasional tingkat nasional adalah memperoleh beasiswa. 

Siswi yang merupakan anak dari pasangan Berlethu dan Madu ini ingin terus melanjutkan sekolahnya hingga menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. 

Dalam OSN tingkat nasional, Marlina Natalia akan berkompetisi di bidang studi biologi dengan 76 siswa dari provinsi lainnya. 

Kepala SMAN 2 Banama Tingang Rolly Adinovi mengatakan, pihak sekolah sangat mendukung dengan apa yang diinginkan oleh siswinya ini. 

Menurutnya, Marlina Natalia ini adalah siswi yang menjadi kebanggaan SMAN 2 Banama Tingang dengan sejumlah prestasi. Berbagai kegiatan juga yang pernah diikuti oleh Marlina di antaranya sebagai duta milenial anti hoax dari Kapolsek Banama Tingang tahun 2019.

Kemudian, meraih juara 3 Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Bidang Biologi 2019, juara 1 Olimpiade Sains Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah bidang Biologi 2019 yang kemudian mengantarkan Marlina untuk mewakili Kalimantan Tengah dalam ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional di Manado, Sulawesi Utara Bidang Biologi pada 30 Juni - 6 Juli 2019 mendatang. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru