Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Sukamara Ikuti Penilaian Puskemas Berprestasi Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Mei 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - UPTD Puskesmas Sukamara terpilih mewakili Kabupaten Sukamara dalam penilaian Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019.

"Terpilihnya Puskesmas Sukamara dalam program ini karena sudah memenuhi syarat seperti lokasinya di wilayah perkotaan dan sudah menyandang terakreditasi utama," ucap Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara, Chairuddin, Jumat, 17 Mei 2019.

Saat ini tahapan penilaian sudah mulai dilakukan. Diharapkan dengan keikutsertaan Puskesmas Sukamara dalam kegiatan ini maka pelayanan yang akan diberikanpun bisa semakin baik.

Dia menegaskan bahwa hasil penilaian Puskesmas Berprestasi nantinya tidak berdampak terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, bahkan bisa lebih maksimal.

"Apapun hasilnya dari penilaian ini akan kita jadikan patokan dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ungkapnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara ini berharap agar dari penilaian puskesmas berprestasi nantinya Puskesmas Sukamara bisa memberikan hasil terbaik dan memuaskan.

"Harapan kita hasil penilaian ini pastinya baik dan sesuai apa yang diharapkan," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru