Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surat Kaleng Serang Caleg PKB dan Suami di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 17 Mei 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Selebaran surat kaleng menyerang calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 3 dari PKB Rusita Irma dan suami di Kabupaten Pulang Pisau. 

Merasa keberatan dengan surat kaleng tersebut, Rusita Irma dan suami Idham Amur kemudian melakukan klarifikasi terkait dengan surat kaleng tersebut di Sekretariat DPC PKB Pulang Pisau, Jumat,  17 Mei 2019.

Idham Amur yang juga Ketua DPC PKB Pulang Pisau mengaku telah melaporkan surat tersebut ke Polres Pulang Pisau terkait dengan adanya kata-kata mengandung fitnah terhadap dirinya dalam selebaran itu. 

Kepada awak media,  Idham Amur membacakan isi selebaran itu berbunyi demikian; 

KAMU LEBIH BAIK MUNDUR

KARNA NAMA KAMU RUSITA IRMA CALEG NO 3 UNTUK DPRD PROVINSI KALIMANTAN TENGAH. DARl PKB SUDAH ADA BUKTI PENGGELEMBUNGAN SUARA DI TlAP-TIAP TPS PER-TPS 20 SUARA BERIKUT KAMU JUGA ADA MEMBAGIKAN UANG DAN KAMI MASYARAKAT PULANG PISAU SIAP BERSAKSI KARENA SUAMI KAMU JUGA PEMBOHONG KARENA MAU JADI BUPATI PULANG PISAU KALAU KAMU TIDAK MUNDUR MAKA KAMI AKAN MENUNTUT KAMU . 

MUNDUR MUNDUR. 

Setelah membacakan selebaran yang semuanya bertuliskan huruf kapital tersebut, Idham kemudian memperlihatkan surat itu kepada awak media.

Idham mengatakan belum mengetahui siapa dibalik surat kaleng itu. "Saya tidak mau menduga-duga, tapi saya meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki masalah ini sampai tuntas karena ini sudah mencemarkan nama baik saya," tegasnya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru