Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iringan Rebana Sambut Rombongan Bupati Barito Utara pada Safari Ramadan di Kelurahan Montalat

  • Oleh Ramadani
  • 17 Mei 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada hari ke-4 safari Ramadan 1440 Hijriah, Bupati Barito Utara Nadalsyah dan rombongan melakukan safari Ramadan di Kelurahan Montallat II.

Warga Montallat II antusias menyambut kedatangan bupati dan rombongan. Lantunan musik rebana menghantar Bupati Nadalsyah dan pejabat lainnya menuju Masjid Muhammad Sidiq.

Pengurus Masjid Muhammad Sidiq, Gazali Montallattua dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya kepada bupati yang telah hadir.

“Terlebih pada momen Ramadan yang dapat lebih memperkokoh dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan bupati dengan warganya,” katanya.

Sementara itu Camat Montallat, Mastur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan rombongan yang telah berkenan melakukan safari Ramadan di Kecamatan Montallat. 

Sementara itu Nadalsyah mengatakan dalam bulan Ramadan yang penuh berkah dan magfirah merupakan momentum menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta menjalin ukhuwah islamiah antar umat islam secara khususnya dan umat beragama secara umumnya.

Bupati juga mengimbau masyarakat Montallat tetap menjaga situasi dan kondisi pasca pemilu. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru