Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Harapkan RSUD Muara Teweh Maksimalkan Ruangan dan Tenaga Medis

  • Oleh Ramadani
  • 17 Mei 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengharapkan pihak RSUD Muara Teweh dapat memaksimalkan seluruh ruangan yang baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati berharap segala persiapan operasional ruangan baru dapat dimaksimalkan seluruhnya baik dari aspek teknis, kesiapan alat maupun tenaga medisnya.  

“Sehingga nantinya bisa memudahkan bagi masyarakat Barito Utara dan sekitarnya yang memerlukan pengobatan lebih instensif, tidak perlu harus menempuh jarak berjam-jam yang mana akan menguras waktu, materi dan kesehatan,” kata Nadalsyah, Jumat 17 Mei 2019 saat melakukan kunjungan ke RSUD Muara Teweh.

Bupati yang aakrab disapa H Koyem ini juga mengharapkan agar RSUD Muara Teweh ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal baik dari segi sarana prasarana maupun pelayanan medis bagi warga yang berobat terlebih dengan akan dilengkapinya beberapa alat dan ruang kesehatan khusus.

Pada kesempatan ini Nadalsyah juga mengunjungi beberapa pasien yang sedang mendapatkan perawatan medis.

Selain untuk memberikan do'a dan dorongan moril, juga untuk mengetahui kualitas pelayanan medis yang didapatkan oleh pasien. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru