Satbinmas Polres Kapuas Berbagikan Takjil Gratis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Mei 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas menggandeng Keluarga Besar Putra Putri Polri atau KBPP untuk membagikan takjil gratis berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan mapolres.

Pembagian takjil itu dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Ahmad Supian personel dan KBPP Resor Kapuas.

Terselenggaranya kegiatan itu atas kerja sama. Mereka telah menyisihkan sebagian rezekinya, sehingga bisa terlaksana dengan baik kegiatan ini.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang masih di jalan hendak berbuka puasa," ucap AKP Ahmad Supian, Jumat, 17 Mei 2019.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan, khususnya kepada para pemuda agar selalu melaksanakan kegiatan positif setiap harinya, terutama di waktu luang bulan Ramadan ini.

"Untuk masyarakat khususnya para kaum muda bahwa kegiatan takjil gratis ini bisa menjadi inspirasi yang positif agar dapat menggunakan waktu luangnya dengan ikut berorganisasi untuk menghindari hal-hal yg negatif seperti balapan liar dan sebagainya," katanya mewakili Kapolres AKBP Tejo Yuantoro.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik rangkaian kegiatan ini. "Tentu intinya bermanfaat bagi warga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru