Polres Gelar Program Sukamara Mengaji

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Mei 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara kembali menggelar program Sukamara Mengaji "one day one juz" di bulan puasa Ramadan 1440 Hijriah.

Kegiatan yang dilaksanakan Masjid An Nur telah buka secara resmi oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Polres Sukamara bekerjasama dengan stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bangun Sukma Jaya.

"Tahun ini kita kembali melaksanakan program positif dan penuh berkah, yakni bertajuk Sukamara mengaji. Program ini sudah pernah dijalankan pada Ramadan tahun lalu," ucap AKBP Sulistiyono, Jumat, 17 Mei 2019.

Kegiatan nantinya akan dipusatkan di Masjid An Nur yang berada di Polres Sukamara. Peserta yang telah selesai mengaji akan akan mendapat kupon yang akan ditukarkan kepada petugas SPBU PT Bangun Sukma Jaya untuk mengambil bonus yang sudah dijanjikan, yaitu 1 Juz 2 liter Pertamax.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali, saya pribadi sangat mendukung program Sukamara Mangaji ini, selain bonus yang diberikan oleh pihak SPBU PT Bangun Sukma Jaya kepada peserta, yang lebih utama adalah pahala yang berlipat ganda dan keberkahan yang diberikan kepada seorang muslim yang membaca ayat suci Al Qur’an," ungkapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru