Tim Saber Pungli Pulang Pisau Sidak ke Sejumlah Kantor

  • Oleh James Donny
  • 17 Mei 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Tim Saber Pungli Pulang Pisau melakukan sidak atau inspeksi mendadak ke sejumlah kantor pelayanan publik, Jumat, 17 Mei 2019.

Sidak tersebut dipimpin Ketua Tim Saber Pungli Pulang Pisau Kompol Endro Aribowo didampingi Kepala Inspektorat Pulang Pisau Sapri Junjung, Kepala Dinas Satpol PP Hans Kenedison, dan Kabag Hukum Setda Supriyadi.

Kompol Endro Aribowo kepada media mengatakan, sidak tersebut dilakukan dalam rangka pengawasan untuk mengetahui apakah ada penyimpangan dalam memberikan pelayanan publik. 

"Kita juga akan melihat apakah masyarakat sudah terlayani dengan baik, dan transparan serta kepastian seperti di Kantor DPMPTSP Pulang Pisau, terkait proses pendaftaran perizinan dan selesainya dalam perizinan," katanya.

Dengan adanya sidak tersebut, harapannya pelayanan publik pada instansi di Pulang Pisau semakin baik dan transparan. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tepat waktu.

Sidak dilakukan Tim Saber Pungli di kantor DPMPTSP atau Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pulang Pisau, Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pulang Pisau, Kantor Dinas Pertanian, dan RSUD Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru