Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Soliditas TNI Polri di Kotawaringin Timur Melalui Berbagi Takjil

  • Oleh Naco
  • 17 Mei 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran TNI Polri di Kabupaten Kotawaringin Timur terus menunjukkan soliditasnya. Seperti melalui pembagian takjil yang diinisiasi Polres Kotawaringin Timur, Jumat, 17 Mei 2019 sore.

Pembagian takjil itu terpusat di Polres Kotawaringin Timur dengan melibatkan personel polres dan Kodim 1015/Sampit yang dipimpin Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel didampingi Ketua Bhayangkari Kotim, Kartika Rommel.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga soliditas TNI Polri di Kotawaringin Timur melalui berbagai kegiatan. Karena ini penting dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Rommel.

Dia pun berharap, soliditas ini selalu terjaga ke depannya. Riak-riak kecil yang kemungkinan bisa terjadi di lapangan, diharapkan tidak berpengaruh dan bisa diredam dengan cepat. Pentingnya kebersamaan ini selalu ditekankan Kapolres Kotim kepada jajarannya di setiap kesempatan. 

“Komunikasi dan silaturahim selalu kami jalin. Misalnya seperti membahas situasi Kotawaringin Timur. Langkah apa yang harus kami ambil. Alhamdulillah, selama ini mampu kita laksanakan. Berkat soliditas ini, situasi kamtibmas berlangsung kondusif,” imbuh Rommel.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di halaman Mapolres Kotawaringin Timur. Suasana hangat terjalin saat buka puasa bersama diiringi canda tawa.

“Alhamdulillah dapat takjil. Saya kira tadi razia. Ternyata membagikan takjil. Saya senang melihat polisi dan TNI kompak seperti di Kotawaringin Timur ini,” kata Dodi salah satu pengendara yang mendapat takjil. (NACO/B-2)

Berita Terbaru