Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Banama Tingang Safari Ramadan di Pondok Pesantren Al-Falah

  • Oleh James Donny
  • 18 Mei 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Banama Tingang menggelar Safari Ramadan di Pondok Pesantren Al-Falah, Jalan Bawi Ayah, Desa Tangkahen, Jumat, 17 Mei 2019.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Polsek Banama Tingang tersebut bertujuan untuk mewujudkan bahwa Negara hadir untuk masyarakat.

"Ini juga sebagai bentuk silaturahim kami sebagai anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat mendukung tugas-tugas Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Pada kegiatan buka puasa bersama tersebut Kapolsek dan anggota Polsek Banama Tingang beserta para santri melakukan salat berjamaah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah.

"Anggota Polsek Banama Tingang di bulan suci Ramadan ini menjalin silaturahim dengan masyarakat dan ini akan terus dijaga anggota Polsek," kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek menyerahkan tali asih kepada pondok pesantren melalui kepala pesantren Al-Falah Ustaz M Afan. Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru