Polisi Amankan Puluhan Botol Minuman Keras saat Razia Tempat Hiburan Malam

  • Oleh Agus Priyono
  • 18 Mei 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim gabungan Resnarkoba dan Resmob Polres Palangka Raya, gelar razia di beberapa tempat hiburan malam (THM). Razia tersebut dilakukan sejak malam hingga Sabtu, 18 Mei 2019 dini hari.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Palangka Raya, AKP Yonals Nata Putra melakukan razia pada tiga titik yakni Studio Karaoke di Jalan Garuda, warung remang-remang di Jalan Mahir Mahar, terakhir tim merazia tempat karaoke yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 12.

"Sasaran kami fokuskan di tempat-tempat hiburan malam, seperti karaoke dan kafe yang masih menjual minuman keras," ujar Yonals.

Dari razia tersebut, pihaknya mengamankan puluhan botol minuman keras dari sejumlah tempat karaoke yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 12.

"Untuk dua titik sebelumnya, kami belum menemukan apapun, namun dari sekian kafe yang berada di Kompleks Tjilik Riwut Km 12 kami berhasil mengamankan empat dus dengan total isi sekitar 48 botol minuman keras," tambah Yonals.

Selanjutnya, puluhan botol minuman keras tersebut diamankan ke Mapolres Palangka Raya, sedangkan para pemilik karaoke akan didata untuk kemudian dicek perizinannya oleh petugas. (AGUS PRIYONO/B-2)

Berita Terbaru