Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Razia Pengendara di Ruas Jalan Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Murung merazia pengendara yang melintas di ruas jalan lintas kecamatan dan kabupaten wilayah setempat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi bersama sejumlah anggotanya merazia dan menyasar pengguna jalan yang melintas.

"Iya, kami telah menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD di ruas jalan lintas ini, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kondusivitas wilayah Polsek Kapuas Murung," ucap Iptu Subandi, Sabtu, 18 Mei 2019.

Selain razia kendaraan, pihaknya juga mengantisipasi peredaran minuman keras dan obat - obatan terlarang lainnya serta melakukan pemeriksaan meliputi pemeriksaan surat kendaraan dan barang yang ada di dalam kendaraan.

"Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif, hasil pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan pelanggaran maupun tindak pidana," katanya.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan kepada mobil angkutan dan sejumlah penjual elpiji 3 Kg untuk memastikan kelancaran pendistribusiannya. "Tujuannya supaya tidak ada kelangkaan elpiji 3 kg di masyarakat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru