Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Gelar Pasar Murah Sambut Idul Fitri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Mei 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Sabtu, 18 Mei 2019.

Pasar murah yang berlangsung di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya ini diadakan berkat kerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah, Ny Norhayati Fahrizal Fitri dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjelang hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri, permintaan masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok biasanya mengalami peningkatan cukup signifikan dari sebelumnya.

"Oleh sebab itu pasar murah ini dilaksanakan dengan maksud dapat memenuhi sedikit kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang murah," kata Ny Norhayati Fahrizal Fitri mengutip MMCKalteng.

Melalui pasar murah tersebut pihaknya juga berupaya untuk selalu berbagi antarsesama. Dalam hal ini, DPW provinsi mengutamakan warga kurang mampu sebagai pembeli paket sembako murah.

"Kami berharap, distribusi sembako ini tepat sasaran, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan warga kurang mampu," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pasar Murah, Ny Endang Sri Suwanto mengucapkan terimakasih karena setiap tahunnya selalu digelar pasar murah.

"Semoga kegiatan pasar murah ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kelurahan Tanjung Pinang," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru