Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Agama Kecamatan Teweh Timur Minta Masyarakat Sabar Menunggu Hasil Pemilu 2019

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Hingga saat ini hasil perhitungan atau rekapitulasi suara hasil pemilu 17 April 2019 belum rampung, khususnya di tingkat pusat.

Untuk itu salah satu tokoh agama di Kecamatan Teweh Timur, Juandi meminta agar masyarakat Kabupaten Barito Utara bisa bersabar menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai hasil akhir dari pemilu 2019.

“Kita hendaknya bersabar menunggu hasil keputusan KPU dalam penetapan hasil akhir dari pemilu 2019. Jangan sampai perbedaan pilihan dapat merusak jalinan silaturahmi di antara massyarakat dan menciptakan suasana yang tak kondusif,” ujar H Juandi, Sabtu 18 Mei 2019.

Juandi juga mengapresasi kinerja penyelenggara pemilu yang telah sukses menyelenggarakan pemilu serentak 2019 dengan lancar.

Dia juga mengapresiasi Polri dan TNI yang telah menjaga stabilitas, keamanan dan netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2019.

Dia mengharapkan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Barito Utara, khususnya Kecamatan Teweh Timur dapat terjaga terus. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru