Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkuat Jalinan Tali Silaturahmi PDAM Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturahmi, dan berkenaan momentum Ramadan, jajaran Perusahaan Daerah Air Minum Kapuas menggelar kegiatan buka puasa bersama, Sabtu, 18 Mei 2019.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Asisten Setda Masrani, Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono menghadirkan penceramah KH Muchtar Ruslan, jajaran manajemen PDAM, karyawan dan para undangan lainnya.

Nafiah menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PDAM, karena dengan dilaksanakannya buka puasa bersama ini bisa meningkatkan kebersamaan lagi dan memperkuat 

"Sehingga ketika menjalankan tugas dan fungsinya dalam hal ini PDAM Kapuas dapat semakin maksimal lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran wakil bupati, keluarga besar PDAM, masyarakat maupun undangan yang turut hadir dalam bula puasa bersama ini.

Dilanjutkannya tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar manajemen, karyawan dan keluarga. "Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru