Pelaku Pukul Kepala Korban Hingga Tewas Hanya Karena Sakit Hati

  • Oleh Uriutu
  • 18 Mei 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pelaku pembunuhan berinisial RSN (33) memukul kepala korban, Yohanes Ola (44) di jalan Desa Ugang Sayu - Palurejo hingga tewas hanya karena sakit hati.

RSN (33), warga Barito Timur diamankan di Desa Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur. Kamis, 16 Mei 2019.

“Berdasarkan keterangan pelaku, dia melakukan pembunuhan karena tersinggung dengan ucapan korban yang membuatnya sakit hati,” kata Kapolsek GBA, IPTU Rahmat S Simamora mewakili KapolresBarsel, AKBP Wahid Kurniawan kepada Borneonews, Sabtu, 18 Mei 2019 malam. 

Pelaku, lanjut dia, membunuh korban dengan cara memukul kepala korban menggunakan kayu hingga tewas. Kayu tersebut sesuai dengan barang bukti yang diamankan di Tempat Kejadian Perkara.

Ia membeberkan, usai melakukan pembunuhan, pelaku sempat menyembunyikan barang bukti di kebun karet di Desa Tamparak Kecamatan Dusun Utara.

Adapun barang bukti yang disembunyikan, kunci sepeda motor korban di kebun karet dan parang korban disembunyikan di pondok kakak korban di Desa Tamparak.

“Saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolres Barsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru