Korban Pembacokan Suami di Katingan Dirujuk ke RSUD Dorys Silvanus Palangka Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Mei 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - M (25) korban pembacokan oleh suami di Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan pada Jumat, 17 Mei 2019 malam diinformasikan telah dirujuk ke RSUD Dorys Silvanus Palangka Raya.

"Iya benar korban sudah dirujuk ke Palangka Raya tadi malam," ujar Dodot, Kaur Desa Samba Bakumpai, Sabtu, 18 Mei 2019. Dia juga turut mengantarkan korban hingga ke RSUD Dorys Silvanus Palangka Raya tadi malam.

Sebelum dibawa ke RSUD Dorys Silvanus Palangka Raya, M terlebih dulu dirawat di Puskesmas Tumbang Samba.

Bahkan sebelum dibawa ke Palangka Raya, M juga dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan hingga kemudian dirujuk ke RSUD Dorys Silvanus lantaran menderita luka cukup serius.

Dari informasi yang diperoleh, selain mengalami luka bacok di lengan kiri bagian atas, M juga mengalami 3 mata luka bacok pada leher.

Diberitakan, warga Desa Samba Bakumpai Rt 1 Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan digegerkan dengan kasus suami yang tega menebas istrinya dengan senjata tajam, Jumat, 17 Mei sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari informasi yang dikumpulkan, korban pembacokan oleh suaminya itu bernama M (25). Sedangkan pelaku yang tidak lain adalah suami dari M itu bernama C (27).

Kejadian pembacokan ini terjadi di rumah mereka di Jalan Lintas Kabupaten Desa Samba Bakumpai RT 01. Saat ini anggota Polsek Katingan Tengah masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dari informasi, kronologis kejadiannya sejauh ini keduanya sering terlibat cek-cok. Cek-cok sendiri dilatarbelakangi api cemburu, hingga menyebabkan C kalap. Buntutnya C tega menganiaya istrinya sendiri dengan senjata tajam.

Akibatnya sang istri bermandikan darah setelah dibacok pada beberapa anggota tubuhnya, termasuk tangan kiri bagian atas. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru