Bupati Seruyan Apresiasi Bantuan CSR Pendidikan dan Sosial

  • Oleh Reno
  • 19 Mei 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai bentuk komitmennya dalam turut mendukung progam pembangunan di Kabupaten Seruyan, salah satu bank daerah telah menyiapkan dana untuk program Corporate Social Responsibility atau CSR dalam bidang pendidikan dan sosial.

Untuk tahun 2019 ini dana CSR yang disiapkan pihaknya sebesar Rp 200 juta. Dana tersebut di antaranya terfokus untuk program pembangunan dalam bidang pendidikan dan sosial.

Untuk bidang pendidikan, pihaknya memberikan bantuan bea siswa kepada mahasiswa berprestasi dan bidang sosial untuk rehab rumah ibadah, serta juga bantuan pembuatan kolam ikan dan drainase di SMA 1 Kuala Pembuang.

Atas partisifasi dan dukungan tersebut, diapresiasi oleh Bupati Seruyan Yulhaidir. Bupati meyakini bahwa bantuan dana tersebut sangat membantu pemerintah daerah dalam menjangkau aspek yang masih kurang terjangkau oleh Pemerintah Daerah.

Disampaikan Bupati Yulhaidir bahwa dana CSR yang disalurkan pihak Bank  tersebut agar bisa dipergunakan secara maksimal sesuai dengan peruntukannya.

"Kita berharap pula akan ditingkatkan lagi bantuan CSR ini, dengan mencakup aspek lainnya. Melalui dana tersebut pula kita dari Pemerintah merasa terbantu dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya kita di Kabupaten Seruyan ini," kata Yulhaidir, di Kuala Pembuang, Minggu 19 Mei 2019. (RENO/B-5)

Berita Terbaru