Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengantuk, Tabrak Truk, Penumpang Mobil Ibu dan Anak Tewas

  • Oleh Naco
  • 20 Mei 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - RIS alias Rid (23) harus berurusan dengan hukum akibat kelalainya menewaskan ibu dan anak yang menumpang mobilnya.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Senin, 20 Mei 2019 tersangka merupakan sopir Honda Brio KH 1129 FK.

"Waktu itu kami dari Palangka Raya mau ke Sampit," ucap tersangka, yang merupakan warga Jalan Kapten Mulyono, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketika itu tersangka membawa penumpang Konfrensi Silalahi, Jhohandi Malau dan Minaria Purba serta dua anak yakni Miko Karmelo Siringoringo dan Mitchrl Amora Siringoringo

Mereka datang dari arah Palangkaraya menuju ke arah Sampit melewati Jalan M Hatta sampai di Km 4 , Sampit. Tersangka mengantuk sehingga mobil keluar jalur ke arah kanan tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk bak terbuka yang dikemudikan oleh Lindon Sihombing dengan nopop KH 9603 FA.

Sehingga mobil Brio itu terputar dan akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan Minaria Purba dan anaknya Miko Karmelo Siringoringo meninggal dunia.(NACO/m)

Berita Terbaru