Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NU Kapuas Imbau Masyarakat tidak Ikut Aksi People Power

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas mengimbau masyarakat tidak mengikuti aksi people power atau pergerakan massa, jika tanpa adanya tujuan yang jelas.

Imbauan itu disampaikan guna menjaga situasi yang kondusif jelang pengumuman hasil pilpres pada 22 Mei 2019.

"Kami imbau supaya tetap berada di dalam ketenangan, dengan tidak ikut ke Jakarta terkait people power. Cukup di Kabupaten Kapuas saja dan berdoa kepada Allah mudahan bangsa kita dan negara kita selalu mendapat perlindungan," ungkap Ketua Pengurus Cabang NU Kapuas Nurani Sarji, Senin, 20 Mei 2019.

Terlebih lagi, saat ini bulan Ramadan, sehingga suasana ini diharapkan dapat terus mendukung terjaganya situasi agar tetap tenang dan kondusif. Sehingga aktivitas masyarakat dapat terus berjalan dengan baik dan lancar.

"Perbanyak memohonkan doa-doa agar bangsa, negara dan daerah Kabupaten Kapuas khususnya selalu dalam keadaan suasana yang damai aman dan tentram," harapnya.

Selain itu, dia juga meminta kepada masyarakat agar mempercayakan penuh kepada penyelenggara Pemilu, pemerintahan maupun aparat keamanan terkait hasil Pemilihan umum tahun 2019 ini, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan damai.

"Itu harapan kita semua situasi dan kondisi tetap kondusif demi kemajuan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru