Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional

  • Oleh Reno
  • 20 Mei 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Apel akbar gelar pasukan TNI-Polri dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting, Senin 20 Mei 2019 sore.

Membacakan amanat dari Menteri Kominfo Rudiantara, kapolres menyampaikan pada Hari Kebangkitan Nasional ke-111 ini ajakan bangkit untuk persatuan bangsa Indonesia.

Apalagi baru selesainya dilaksanakan pemilu telah terjadinya perbedaan pilihan. Beda sudut pandang pilihan politik, sehingga dengan selesai pesta demoktasi kembali lagi pada persatuan.

"Berbeda pilihan demokrasi hal yang biasa, namun jangan sampai oleh karena perbedaan dalam pilihan politik itu menimbulkan permusuhan, tidak tegur sapa berkepanjangan," katanya.

Hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, sehingga mengajarkan menahan nafsu, menahan emosi, tidak menyebar kebencian dan permusuhan antar sesama.

Suksesnya pelaksanaan pemilu yang berjalan aman, patut berterima kasih terlebih kepada para pahlwan demokrasi yang meninggal saat melaksanakan tugas menjadi Petugas Kelompok Pemungutan Suara atau KPPS. (RENO/B-6)

Berita Terbaru