Polres Kotawaringin Timur Gelar Apel Gabungan Bersama TNI, dan Lapas Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Mei 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna memperingati Hari Kembangkitan Nasional, Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar apel gabungan bersama TNI, dan Lapas Kelas II B Sampit di halaman mapolres, Senin, 20 Mei 2019 sore. 

"Apel ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dan kami menggelar secara gabungan bersama TNI dan Lapas Kelas II B Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. 

Apel gabungan tersebut sebagai upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat. Pihaknya bersama TNI dan pemerintah daerah sangat solid untuk menjaga daerah ini dari orang yang mengganggu kedamaian dan ketentraman di Kotim. 

"Kami akan selalu solid dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah dan ini adalah salah satu yang kami tunjukan kepada masyarakat," katanya. 

Setelah melaksanakan apel sendiri, pihaknya juga langsung melakukan patroli gabungan ke liling kota Sampit sebagai upaya untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. 

"Mudah-mudahan apa yang terjadi saat ini tidak berubah, dan Kotim dalam keadaan aman dan tentram," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru