Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eratkan Tali Silaturahmi, Jajaran Polres Kotawaringin Timur Buka Puasa dengan TNI dan Lapas Kelas IIB Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Mei 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna mempererat tali silaturahmi antar sesama instansi vertikal, jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan buka puasa bersama dengan para TNI, Brimob, dan Lapas Kelas IIB Sampit, Senin, 20 Mei 2019. 

"Hari ini kami menggelar buka bersama dengan instansi vertikal. Ini kami lakukan sebagai bentuk tali silaturahmi kami saat bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Kegiatan buka bersama dilaksanakan di halaman mapolres. Mereka duduk bersama saling membaur untuk melaksanakan buka bersama.

Bahkan sambil menunggu berbuka. Mereka mendengarkan langsung ceramah dari Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kotim, Syamsudin. 

Dalam ceramahnya, Syamsudin mengajak agar seluruh yang hadir untuk menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh. Bukan sekedar menahan lapar dan haus saja. 

"Pusa bukan sekedar menahan lapar dan haus saja, namun juga harus bisa menahan hawa nafsu dan melaksanakan perintah wajib dari Allah," katanya. 

Dia juga mengajak agar TNI dan Polri serta instansi lainnya untuk selalau semangat dalam mengayomi dan melayani masyarakat, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar nantinya tetap berjalan aman dan tentram. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru