Kejari Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah dan Rapatkan Barisan Pasca Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Komaidi melalui Kasi Intel Mauladi mengajak masyarakat menjaga kondusifitas daerah dan merapatkan barisan pasca Pemilu 2019.

Ajakan itu disampaikan saat paparan dari Kejari Kapuas dalam rapat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di aula Bappeda Kapuas, Selasa, 21 Mei 2019.

Mauladi menjelaskan kerawanan konflik adalah suatu hal yang harus dihindari karena bisa memecah belah bangsa dan berharap untuk terus menjaga kondusifitas daerah, sehingga perlu kerja sama semua pihak. 

"Salah satunya dengan merapatkan barisan untuk tidak melakukan pergerakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain," ucapnya.

Adapun materi yang disampaikan adalah tentang peran kejaksaanI dalam menciptakan kondusifitas pada pemilu 2019, sehingga diharapkannya dapat dipahami bersama - sama.

"Sekali lagi kami mengajak masyarakat Kapuas khususnya agar menjaga kondusifitas daerah jangan termakan informasi hoax yang pada ujungnya akan berdampak kepada adanya konflik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru