Mobil Avanza Tabrak Pelajar SD Pejalan Kaki, Sopir Langsung Kabur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Mei 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 32, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu. Sebuah mobil avanza yang tidak diketahui nomor polisinya menabrak pejalan kaki hinggal terpental.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Korban masih berusia 10 tahun, dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD)," kata Junaidi, warga sektiar, Selasa, 21 Mei 2019. 

Korban sendiri masih dalam perawatan pihak runah sakit. Sedangkan sopir mobil yang menabrak korban tidak diketahui keberadaannya. Apalagi saat itu kondisi gelap karena kecelakaan terjadi di malam hari.

"Saat itu pelaku tidak ada. Mobilnya juga tidak diketahui nomor polisinya. Cuma tahu mereknya Avanza saja," kata Junaidi. 

Kejadian tersebut bermula ketika korban jalan kaki di bahu jalan sebelah kiri, dalam kondisi yang cukup gelap. Hanya ada beberapa penerangan dari rumah warga sekitar.

Ttiba-tiba, dari arah Palangka Raya menuju Sampit, sebuah mobil Avanza yang melaju cukup kencang langsung menabrak korban. Setelah itu, penabrak pun langsung kabur, tanpa memerhatikan korban yang sudah terbaring di tepi jalan. 

Usai kejadian, polisi langsung datang dan melakukan pemeriksaan saksi mengumpulkan alat bukti di TKP. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru